Jumat, 17 Juni 2016

tips mendesain ruang tamu di rumah

  

Banyak orang yang masih bingung untuk menata ruangan di rumah seperti ruang tamu.Setiap orang menginginkan penataan rumah yang sempurna agar penampilan dan penataan sebuah ruangan di rumah mereka, khususnya ruang tamu terlihat indah dan menawan, dan memberikan kesan nyaman bagi sang pemilik rumah atau pun tamu.sebagai ruang yang berada di bagian depan rumah, ruang tamu juga bisa di sebut sebagai ruang yang istimewa, keistimewaan dari sebuah ruangtamu rumah minimalis adalah ruang ini biasa di jadikan tempat pertama yang di gunakan untuk bertemu dengan tamu sekaligus untuk menjamu tamu. memang bukan perkara yang mudah untuk mejadikan sebuah ruang tamu menjadi terlihat elegan, dan indah tapi tetap dengan konsep kesederhanaan yang di usung oleh desain rumah minimalis. di perlukan gagasan baru serta ide ide segar agar ruang tamu tidak terkesan monoton dan garing.
   Beberapa tips ketika membeli property adalah dengan menselaraskan property yang di beli dengan property yang ada di rumah. dengan memperhatikan keselarasan furniture ini, di harpkan tampilan ruangan di rumah, khususnya ruang tamu lebih elegan dan tentunya lebih indah. Jika memilih tema ruang tamu rumah minimalis yang bernuansa alami, maka supaya menggunakan furniture yang memberikan nuanasa ini, furniture alami yang memberikan tekstur utama kayu yang khas pada ruang tamu milik anda.
  Kelebihan furniture pilihan ruang tamu kontempore adalah kenyamanan. Jadi anda tidak perlu bangun lagi memikirkan penempatan furniture di ruang tamu. jadi keserasian pada desain ruang tamu kontemporer sudah serasi dengan furniture yang ada. Berbagai jenis furniture dan keanekaragaman jenis furniture telah banyak di ciptakan. Pemilihan furniture hendaknya melihat berbagai pertimbangan yang ada. Salah satunya adalah keserasian antara furniture dengan ruang yang di tempati serta fungsi dari furniture itu sendiri. Jangan sampai memilih furniture mahal, tapi salah akan penempatan ruangan. Bisa jadi dengan furniture eyang berharga murah akan lebih menjadikan interior ruangan milik and lebih hidup dan lebih indah.



Jika anda sudah terlanjur memilih furniture di dalam rumah milik anda, anda bisa menambahkan beberapa hal berikut agar rumah anda terlihat lebih elegan:


  • Menempatkan furniture seperlunya di ruangan yang di maksud, tujuannya adalah agar ruangan terlihat lebih lega dan memberikan rasa nyaman. Tapi tidak perlu menempatkan perabotan yang mahal di dalam rumah.
  •  Penataan ruang tamu juga mendesain ruangan di dalamnya termasuk warna dinding dan elemen dekorasi yang serasi dan menggunakan konsep minimalis. memberikan sentuhan klasik berupa warna lantai yang netral serta penambahan lukisan pada dinding akan memberikan nilai plus pada ruang tamu milik anda. sedikt gay eksentrik bisa menimbulkan mood positif bagi si orang yang menempati ruang tamu.
  • Desain ruang tamu yang popular di kalangan orang saat ini adalah desain yang memberikan sentuhan aplikatif dar karakteristik si pemilik rumah, missal lukisan diri, gamabr keluarga dan berbagai barang artistic lain. Baik penempatan pada lantai, dinding, dan di langit langit.

Memang perlu di ketahui bahwa desain yang palign penting dari desain ruang tamu adalah penempatan furniture.Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang furniture adalah Zuhause Furniture, bisa membantu anda dalam mendesain ruangan di rumah anda agar terlihat lebih indah dan elegan.Produk furniture yang dijual oleh Zuhause pun tergolong murah karena Zuhause memiliki workshop sendiri yang bertempat di Cikarang.Sehingga kualitas produk dan proses pembuatan furniture tetap terjaga dengan baik.
Zuhause memberikan gratis konsultasi dan desain ruang tamu ataupun ruang lain di rumah anda yang ingin di isi oleh furniture dari Zuhause.Tentu di jaman sekarang ini,setiap orang menginginkan sesuatu yang instan.Dan Zuhause memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mendesain ruangan di rumah anda.Zuhause sendiri mempunyai kantor sekaligus showroom yang berlokasi di Jl.Sultan Iskandar Muda no.31, kebayoran lama - jakarta selatan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar