Rabu, 08 Juni 2016

tips mengisi Interior rumah minimalis



  Pada Saat ini perkembangan pembangunan rumah minimalis sangat menjamur. Untuk anda yang ingin membuat tipe rumah yang minimalis, dan biasanya tidak terlalu memiliki ukuran ruang yang terlalu besar, tentunya anda juga harus tahu tentang desain furniture rumah minimalis tentunya juga, untuk anda terapkan pada rumah minimalis anda. Tetapi jika anda salah dalam memilih furniture untuk rumah minimalis anda, kesan rumah minimalis yang ingin anda munculkan tidak akan tampak, karena untuk ukuran furniture yang tidak minimalis akan membuat ruangan pada rumah anda terasa sempit.
Oleh karena itu juga penting untuk anda mengetahui bagaimana tips untuk mendesain furniture rumah yang minimalis, yang pas untuk anda terapkan pada rumah minimalis anda. Berikut ini beberapa tips untuk anda yang ingin memilih furniture rumah yang minimalis.
Tips Desain Furniture Untuk Rumah Minimalis

1. Pertama pilihlah Ukuran yang Minimalis
Untuk ruangan yang minimalis, anda harus memakai furniture rumah yang minimalis juga, sebab jika tidak, maka rumah minimalis anda akan terkesan tak minimalis lagi jika anda salah dalam memilih ukuran furniture untuk rumah anda. Minimalis berarti ukurannya tidak besar tapi kecil namun tetap terkesan mewah dan elegan saat dipakai.

2. Pilih Bahan Furniture yang Tepat
Sebelum anda memilih furniture untuk ruang pada rumah anda, sebaiknya anda lakukan pengecekan terlebih dahulu pada suhu ruang pada rumah anda. Misalkan saja suhu pada ruangan rumah anda terasa panas, janganlah anda memilih bahan furniture yang terbuat dari kayu, tetapi pilihlah bahan furniture yang terbuat dari materi kaca. Bila rumah anda terasa sejuk maka sangat cocok untuk memakai furniture yang terbuat dari kayu. Dan kesan alami pun akan muncul dengan memakai furniture rumah yang terbuat dari kayu.

3.Cari lah Furniture satu set
Saat ini sudah semakin banyak perusahaan yang bergerak di bidang furniture.Anda bisa dengan mudah mencari perusahaan furniture untuk mengisi furniture di rumah anda.Tapi tentunya dengan banyaknya perusahaan furniture, semakin banyak juga perbandingan harga dan kualitas dari produk furniture tiap perusahaan.Konsumen tentunya ingin mencari produk furniture dengan kualitas terbaik dan juga dengan harga yang terjangkau.

  Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang furniture adalah Zuhause.Zuhause menyediakan gratis desain kepada konsumen yang ingin mengisi furniture di rumah.Tentunya setiap konsumen menginginkan desain yang sesuai dengan keinginan masing-masing.
Perusahaan yang berlokasi di jl.sultan iskandar muda no.31, kebayoran lama – Jakarta selatan ini pun menyediakan produk furniture dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau.Ini dikarenakan Zuhause memiliki workshop sendiri yang ber tempat di cikarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar