Kamis, 12 Mei 2016

modern furniture


  Furniture dengan kualitas dan model yang terbaik tentu menjadi idaman bagi semua orang.Setiap orang ingin rumahnya di isi dengan furniture dengan kualitas dan model terbaik.Tidak hanya sekedar memperindah ruangan di rumah atau mengisi ruangan di rumah, tetapi juga menjadi suatu kebanggaan untuk di tunjukkan bagi tamu dirumah.
  Di jaman sekarang ini, khususnya di daerah ibu Kota Jakarta, sudah sangat banyak rumah dengan model modern.Tentu tiap orang ingin membangun rumah yang mengikuti perkembangan jaman.Untuk itu, mereka pun mencari furniture dengan kualitas dan model yang terbaik.
  Zuhause, perusahaan yang bergerak di bidang furniture-property-architecture adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan furniture yang ada saat ini.Zuhause sendiri mempunyai kantor sekaligus showroom yang berlokasi di Jl.Sultan Iskandar Muda no.31, kebayoran lama - Jakarta Selatan.
  

  Zuhause menawarkan produk furniture dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang lebih bersahabat dibandingkan dengan perusahaan furniture lainnya.Ini dikarenakan, Zuhause memiliki workshop sendiri.Tidak banyak perusahaan furniture yang mempunyai workshop mereka sendiri.Maka dari itu, harga produk furniture dari Zuhause dapat bersaing dengan perusahaan furniture lainnya, dan tentunya dengan kualitas produk furniture yang terbaik.
  Salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Zuhause adalah custom furniture.Tidak semua perusahaan mempunyai fasilitas seperti ini.Custom furniture yang dimaksud adalah, konsumen dapat memberikan desain furniture yang diinginkan atau bisa dibilang mengikuti selera konsumen.


   Zuhause sendiri bisa membuat produk furniture tipe classic, modern dan minimalis.Dan semua tipe furniture tersebut, bisa di custom oleh Zuhause mengikuti selera konsumen.Tentunya setiap orang menginginkan produk furniture yang berbeda dengan lainnya.Dan Zuhause bisa mewujudkan keinginan konsumen untuk memiliki furniture yang berbeda dengan produk furniture lainnya.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar