Jumat, 06 Mei 2016

Property business


  Bisnis property sudah sangat tinggi dalam beberapa tahun terakhir, khusus nya di daerah ibu kota Indonesia, Jakarta.Perusahaan yang bergerak di bidang property sudah sangat banyak di Jakarta.Sebagai ibu kota dari indonesia serta banyaknya penduduk di Jakarta dan menjadi destinasi utama para pe bisnis, menjadi salah satu faktor banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang property di Jakarta.
  Dengan sekian banyak perusahaan property di Jakarta, tentu kita tidak akan sulit mencari rumah, ruko, atau pun tanah di Jakarta.Khususnya appartment, sekarang sudah semakin banyak appartment di tiap daerah di Jakarta.Apalagi orang yang ingin mencari rumah di daerah perumahan, maupun hanya sekedar investasi untuk kedepannya.
  Melihat peluang bisnis di property yang menjanjikan, maka Zuhause salah satu peusahaan yang bergerak di bidang property, furniture dan architecture memberikan segala kemudahan yang di inginkan customer.
  Zuhause sendiri mempunya kantor sekaligus showroom yang berlokasi di Jl.Sultan Iskandar Muda no.31,kebayoran lama - Jakarta Selatan.Zuhause memberikan fasilitas untuk anda yang mencari rumah, ruko, appartment ataupun tanah di Jakarta.Selain itu, Zuhause juga menyediakan produk furniture untuk anda yang ingin sekedar membeli produk furniture ataupun ingin mengisi seluruh rumah anda atau ruangan di rumah anda dengan prabot.


  Ada berbagai macam furniture yang bisa di temui, furniture dengan model klasik, modern, ataupun minimalis.Tiap orang mempunyai selera yang berbeda beda.Zuhause dapat membuat segala jenis furniture yang diinginkan oleh customer.
  Selain itu, Zuhause juga memberikan fasilitas custome furniture.Custom furniture yang dimaksud adalah model furniture yang mengikuti keinginan custumer.Customer hanya perlu berkonsultasi tentang keinginan jenis dan model furniture serta  ukuran yang diinginkan, dan akan langsung dikerjakan oleh Zuhause.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar