Kamis, 28 Juli 2016

Desain Tv cabinet


  Rak tv adalah salah satu furnitur rumah yang sangat mendukung dan juga fungsional. Tidak hanya di gunakan sebagai tempat untuk tv saja, rak tv dapat di gunakan untuk meletakkan beberapa furnitur lainnya. Karena biasanya rak tv di buat dengan bentuk yang bertingkat dan banyak memiliki ruang penyimpanan. Tidak hanya di lihat dari fungsi utamanya saja, rak tv juga dapat di gunakan sebagai pendukung keindahan di dalam ruangan rumah anda sehingga cermatlah dalam memilih rak tv.


1. Bentuk Rak Tv Modern
 Rak tv modern minimalis saat ini sudah hadir dalam berbagai macam bentuk. Dan bentuk yang paling modern adalah rak tv yang di buat dari bahan dasar kayu jati. Bentuk rak tv ini dapat di lekatkan pada dinding atau di letakkan seperti menggantung di atas dinding dan dapat juga berdiri sendiri dengan kokohnya. Bentuk rak tv saat ini yang paling modern adalah bentuk bertingkat sehingga bagi anda yang memerlukan rak tambahan lain untuk meletakkan furnitur lainnya sebaiknya membeli rak tv dengan model bertingkat.

2. Warna Rak Tv Modern
 Untuk warna pada rak tv modern minimalis yang saat ini paling banyak di minati adalah warna coklat, warna hitam, dan warna putih. Warna warna ini dapat memberikan kesan yang mewah dan juga elegan sehingga pemilihan akan warna ini sangat meningkat pesat. Warna putih dapat memberikan kesan yang natural dan bersih sedangkan warna hitam dan coklat adalah warna yang dapat menyamarkan debu atau kotoran.

3. Model Rak Tv Modern
 Untuk model rak tv modern minimalis, saat ini rak v sudah dapat di modifikasi sendiri yaitu antara rak dengan meja atau meja panjang yang di buat dan di susun hingga menjadi rak. Sehingga bagian meja dapat di gunakan untuk meletakkan tv dan bagian rak dapat di gunakan untuk meletakkan hiasan hiasan rumah. Biasanya pada meja untuk tv ini masih terdapat bagian lagi di bawahnya yang tersusun bertingkat dan dapat di manfaatkan untuk meletakkan vcd player atau play station sehingga rak lainnya dapat di fungsikan untuk meletakkan vcd, steak game, dan lain sebagainya.

  Tahap pemilihan rak tv modern minimalis mengenai bentuk, model, serta warnanya memang harus benar benar di perhatikan karena ketiga hal tersebut adalah pokok dasar untuk mendapatkan rak tv yang unik dan multifungsi. Desain rak tv modern minimalis yang unik juga dapat memberikan kesan yang menarik pada ruang keluarga anda. Sehingga sangat nyaman ketika menonton tv bersama dengan keluarga demi menciptakan hubungan yang lebih harmonis dan lebih hangat lagi bersama anggota keluarga.
  Zuhause menyediakan jasa pembuatan dan desain tv cabinet sesuai desain yang anda inginkan.Bahan kayu yang akan digunakan pun bisa anda pilih,ini dikarenakan Zuhause menyediakan jasa custom furniture yang berarti mengikuti desain dan bahan sesuai dengan keinginan konsumen.Zuhause berlokasi di Jl.Sultan Iskandar Muda no.31, kebayoran lama - Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar