Jumat, 15 Juli 2016

Keuntungan membeli Ruko


  Ruko (rumah toko) termasuk kategori properti komersial yang saat ini banyak di minati untuk di jadikan investasi. Banyaknya investor yang membeli ruko bukan tanpa alasan, permintaan ruko khususnya si tempat-tempat bisnis atau perdangan sangat tinggi sehingga seringkali lebih menguntungkan untuk mendatangkan penghasilan.Khususnya di  Jakarta, semakin tingginya penjualan dan usaha-usaha yang dijalankan.
  Zaman sekarang ini, orang lebih ingin mencari ruko yang bertempat strategis untuk membuka usaha dan mencari peruntungan dengan usaha yang akan mereka jalankan.Namun terkadang orang malas untuk berkeliling dalam mencari ruko, dikarenakan keadaan Jakarta yang macet dan luas, sehingga terasa sangat sulit dan capek untuk bepergian ke tempat yang jauh dan membuang banyak waktu dijalan.
  Zuhause adalah perusahaan yang bergerak di bidang property.Zuhause memiliki kantor sekaligus showroom yang bertempat di Jl.Sultan Iskandar Muda no.31, kebayoran lama – Jakarta Selatan.Zuhause menyediakan list atau daftar ruko-ruko dari berbagai tempat di Jakarta dan dapat dijadikan sebagai referensi bagi konsumen yang sedang mencari ruko.

Berikut adalah beberapa keuntungan membeli ruko:
1.       1. Permintaan pelaku bisnis akan properti ruko sangat tinggi
Jika anda membeli ruko di tempat strategis atau di pusat lokasi bisnis, hampir di pastikan ruko anda tidak akan pernah kosong oleh penyewa, hal ini di sebabkan banyaknya pelaku bisnis yang berlomba-lomba mencari ruko sebagai tempat untuk menjalankan roda bisnisnya.Kondisi seperti ini dapat di lihat di pusat pasar yang lokasinya strategis, ruko-ruko yang berdiri di tempat strategis dan ramai oleh aktivitas bisnis, nyaris tak pernah kita lihat iklan ruko di sewakan, sehingga sering kali jika kita berencana menyewa ruko untuk membuka usaha di tempat strategis sangat sulit untuk mendapatkannya.
2.     
  2. Jangka waktu sewa biasanya lebih lama
Berbeda dengan properti rumah, masa sewanya biasanya jangka pendek. Ruko biasanya di sewakan pada jangka waktu yang lebih lama  yaitu 2 atau 3 tahun.Sebagai pelaku usaha, waktu dua tahun menjalankan bisnis biasanya belum begitu berkembang atau belum mendapatkan break event point, untuk itu biasanya penyewa ruko akan memperpanjang kembali masa sewanya.
3.       
3. Return of investement bisa lebih cepat

Tarif sewa bisa berkisar 6% – 9% dari harga ruko. Dengan demikian tingkat pengembalian investasi ruko bisa lebih cepat jika di bandingkan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar